Ahmad Riza Patria Terpilih Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

IDNEWS.CO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepada seluruh anggota DPRD DKI hari ini yang melangsungkan pemilihan cawagub dengan lancar demokratis.

Dan juga ia berterima kasih kepada seluruh pimpinan di Gerindra termasuk kepada Ketua Umum Pak Prabowo Subianto, Sekjen Ahmad Muzani dan semua pimpinan partai di DPP Gerindra termasuk kawan kawan di Gerindra Jakarta, dan Anggota Fraksi Gerindra di DPRD.

“Kemudian juga saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada PKS dan Bang Nurmansjah yang telah memberi kesempatan saya, serta rekomendasi Partai Gerindra,” kata Ahmad Riza Patria saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (6/4/2020).

Riza juga turut mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan beserta jajaran Forkompimda DKI. Dan tidak kalah penting adalah warga Jakarta atas dukungannya selama ini.

“Sudah (mengucapkan) PKS dan Bang Nurmansjah sudah mengucapkan ucapan selamat,” katanya.

Kemudian, Riza juga mengklaim bahwa lawannya dalam bersaing mendapatkan kursi nomor dua di DKI Jakarta, Nurmasjah Lubis susah menerima atas kekalahannya. “Sudah, ya PKS dan bang Nurmansjah itu saudara saya,” katanya.

Riza pun mengaku akan langsung siap bekerja jika dirinya sudah dilantik resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Salah satu tugas yang harus dikerjakan ialah menangani masalah virus Corona COVID-19.

“Kita akan sepakat mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah bersama. Untuk segera kita sama sama menanganai COVID-19 ini agar bisa diatasi, diputus mata rantai penyebarannya, agar kita bisa kembali bangkit, khususnya ekonomi warga yang ikut terdampak karena COVID-19,” kata dia lagi. (fat)

LEAVE A REPLY