Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: SultraKini.com

IDNEWS.CO.ID  – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengakui siap untuk pulang ke Indonesia. Tapi, ada beberapa pihak yang berniat menghalanginya untuk pulang ke tanah air.

Habib Rizieq awalnya memberikan dua surat klaim diduga sebagai surat pencekalannya tak dapat keluar dari Arab Saudi. Rizieq memperjelas dia tak takut pulang, akan tetapi karena adanya pencekalan.

“Saudara-saudara kita yang berada di Indonesia, dengan saya tunjukkan surat ini stop perbincangan jangan ada beberapa pihak yang mengakui sebagai juru bicara pemerintah mengatakan saya tidak dicekal, saya takut untuk pulang. tidak. Bukan saya yang takut untuk pulang, tetapi ada faksi yang takut saya pulang, mereka takut kalaupun saya pulang mereka tidak dapat nakal dalam pemilu, mereka tidak dapat melakukan beragam variasi dalam pemilu, mereka takut saya ini menjadi intimidasi untuk kemenangan mereka,” kata Habib Rizieq seperti disaksikan di cuplikan video YouTube Front TV, Minggu (10/11/2019).

Rizieq memperjelas siap pulang setiap waktu. Dia meyakini surat pencekalan pada dirinya akan segera dicabut dan dia dapat pulang ke Indonesia.

“Jadi kita bicara fair saja, jangan selanjutnya diputar balik kalaupun saya yang takut pulang. Saya siap pulang setiap waktu, tetapi tunggu sampai cekal ini dicabut, insya Allah, Allah akan memberikan pertolongan, cekal ini dicabut di waktu yang tepat, saya dapat pulang,” katanya. (ndi)

LEAVE A REPLY