Robert Pattinson Foto: MovieWeb

IDNEWS.CO.ID – Robert Pattinson, pemeran Batman dalam film The Batman, mengomentari casting Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Minggu lalu, Warner Bros. memberitakan jika Zoe Kravitz akan menjadi bintang tokoh antihero itu.

Dalam wawancaranya, Robert Pattinson mengatakan sudah mengenal Zoe Kravitz sejak lama. Memahami ia akan berubah menjadi musuh mainnya, Robert juga mengatakan suka.

“Ya, Zoe itu hebat dan saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, bertahun-tahun,” kata Robert Pattinson terhadap ET Online.

Ia menambahkan, “Saya sudah bersahabat dengannya selama 10 tahunan dan ia mengagumkan.”

The Batman kesempatan ini akan berubah menjadi film Batman teranyar setelah Ben Affleck melepas jubah kelelawarnya. Sebelumnya, Ben berubah menjadi Batman dalam film Batman v Superman dan Justice League.

The Batman sendiri akan di kerjakan oleh sutradara Matt Reeves. Beberapa cast, tidak hanya Robert Pattinson dipublikasikan. Zoe Kravitz di konfirmasi akan jadi Catwoman dan Paul Dano akan berubah menjadi satu diantaranya musuhnya, The Riddler.

Sekarang, Robert Pattinson sedang repot mempromokan filmnya, The Lighthouse. Robert memerankan Ephraum Winslow, penjaga sebuah menara yang bekerja sama-sama dengan pria lain, Thomas Wake (Willem Dafoe), di sebuah pulau terisolasi akhir 1800-an. (ria)

LEAVE A REPLY