Marc Klok bersama kekasihnya Chacarel Day.

IDNEWS.CO.ID – Gelandang PSM Makassar, Marc Klok, dipastikan absen membela timnya di final leg 2 Piala Indonesia 2018/19 pada Selasa (6/8/2019). Absen di laga tersebut ternyata dimanfaatkan Klok untuk melangsungkan proses lamaran.

Klok resmi melamar kekasihnya, Chacarel Day, di Bali. Hal itu dilakukan Klok usai membela PSM menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis (1/8/2019).

Tak disangka momen liburannya di Bali justru berbuah kabar gembira mengenai hubungan asmaranya dengan Chacarel. Kesempatan itu dimanfaatkan Marc Klok untuk melamar kekasihnya yang eksotis tersebut.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Klok tampak menabur bunga-bunga dengan membentuk gambar yang dikelilingi lilin dan juga tulisan ‘Marry Me’ di pinggir pantai. Proses lamaran keduanya terbilang sangat romantis, Chacarel dipaksa menutup matanya saat akan menuju tempat lamaran.

Sesampainya di tempat, Klok langsung mengeluarkan cincin bersama sebuah surat. Merespons lamaran tersebut, Chacarel pun tak menolak. Jawaban tersebut bahkan digunakan Klok sebagai keterangan pada unggahannya tersebut.

“Dia bilang Yes untuk menjadi Mrs Klok,” tulis Marc Klok.

Setelah lamarannya diterima, Marc tentu akan menikahi Characel. Namun, Klok masih belum memberitahukan detail waktu mereka akan melangsungkan pernikahan. (ach)

LEAVE A REPLY