Kate Mayorga saat bersama Cristiano Ronaldo

IDNEWS.CO.ID – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dapat bernapas lega. Pemain dari Portugal ini terlepas dari semua tuntutan terkait gugatan perkosaan yang dialamatkan padanya.

Kathryn Mayorga menuduh Ronaldo udah memerkosanya di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009. CR7 menolak gugatan itu.

Kantor Kejaksaan Distrik Clark County akhirnya melaunching pengakuan yang diupload dalam akun Twitter. Utamanya, Ronaldo terlepas dari semua tuntutan karena masalah pemerkosaan itu tak dapat dibuktikan.

Dalam Twitter @LasVegasDA, Jaksa menyebutkan Mayorga sebagai korban wanita (V). V melaporkan Ronaldo pada 13 Juni 2019. Diakui dia sebagai korban kekerasan seksual.

“Walaupun dia mengerti siapa orang yang menyerangnya, V menolak untuk mengidentifikasi ia atau mengutarakan dimana kejahatan itu terjadi,” catat @LasVegasDA.

Menyebabkan, polisi tak bisa ikuti protokol penyelidikan untuk masalah kekerasan seksual dan melakukan penyelidikan bermakna. Tidak dengan sadari jatidiri pelaku atau area kejahatan, tak bisa ditemukan bukti forensik yang penting.

“Diluar itu, bukti video yang membuktikan interaksi di antara korban dan pelaku sebelum dan sesudah dugaan kejahatan hilang. Penyelidikan kriminal ini ditutup,” bebernya. (ndi)

LEAVE A REPLY