Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

IDNEWS.CO.ID – Nasib malang harus diderita ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang tersingkir di babak perempatfinal Fuzhou China Open BWF World Tour Super 750, Jumat 8 November 2019.

The Daddies dipermalukan duet Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan straight game, 13-21 dan 20-22 dalam 26 menit. Performa Hendra/Ahsan seolah mulai drop usai kemarin energinya terkuras dalam pertarungan rubber game merebut tiket 8 besar dari duo China, Zhang Nan/Ou Xuanyi.

Namun Hendra/Ahsan belum berhasil menyusul langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke babak semifinal. Dalam laga tersebut, The Daddies memang sering berada dalam tekanan lawan, terutama dari permainan depan yang begitu dikuasai Chia/Soh.

“Mereka pemain bagus, kami ke-blok terus, kami terlalu banyak ‘angkat bola’ jadinya kena serang terus. Mereka memang bagus ya, dari sebelum-sebelumnya juga sudah bagus mainnya. Cuma mungkin mereka masih belum stabil saja,” ungkap Hendra seusai pertandingan, dalam rilis resmi PBSI.

“Pengaruh pertandingan kemarin pasti ada, kondisi menurun. Tapi kami sudah berusaha, terutama di game kedua, sayangnya belum bisa. Dibanding pertemuan sebelumnya, mereka tampil kurang lebih sama, tapi kami yang beda. Hari ini lebih banyak ketekannya, lebih banyak telatnya,” jelas Ahsan.

LEAVE A REPLY