Acha Septriasa.

IDNEWS.CO.ID – Adik dari penyanyi Acha Septriasa, Juwita Maritsa, mengalami hal yang tidak mengenakan pada Jumat, 31 Juli 2020. Rumahnya yang berada di daerah Tebet, Jakarta Selatan, alami peristiwa perampokan.

Ibundanya, Rita Emza mengatakan jika saat ini keluarga masih menunggu kabar dari pihak kepolisian. Ia juga menyampaikan Juwita mengalami kerugian hingga mencapai Rp500 juta.

“Justru tante enggak tau (kabarnya) 3 hari tante nunggu. Soalnya ruginya sampai hampir 500 juta,” ujar Rita saat dihubungi awak media, Minggu, 2 Agustus 2020.

Ibunda mengatakan jika saat ini Juwita sangat terpukul dengan kejadian itu. Bahkan ia tidak ingin bertemu dengan siapapun termasuk sang ibu.

“Enggak mau ditemui, sama saya aja enggak mau, dia terpukul banget. Apalagi 3 hari enggak ada berita dari polisi,” ujarnya.

Rita menyampaikan kejadian itu bermula pada pukul 6.30 WIB rumah Juwita sudah sangat berantakan. Keluarga kini berharap pihak kepolisian bisa segera menangani dan menangkap pelaku perampokan itu.

“Jadi, kita itu jam 7 kejadiannya, 6.30 malah, kita tahu itu rumah sudah berantakan. Kita langsung melapor dan harusnya kan polisi datang kan, tapi enggak tahu ya. Semoga cepat ditangani,” tuturnya.

Sebelumnya, Acha Septriasa juga telah mengabarkan kejadian yang dialami adiknya tersebut melalui unggahan Instagram. Ia menyampaikan jika Juwita telah kehilangan beberapa barang salah satunya brankas dengan isi uang ratusan juta rupiah. (ria)

LEAVE A REPLY