Ryan Reynolds sebagai Deadpool

IDNews.co.id – Rumor tentang Disney yang juga akan beli Fox berhembus kencang sekian hari ini. Fox disebut-sebut juga akan jual studio, film dan program TV, ke Disney. Berita ini tak pelak bikin gaduh para pengagum.

Spekulasi masalah nasib film-film heroik Fox, seperti X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four bermunculan. Jika benar dibeli, jadi tak tutup kemungkinan mereka juga akan kembali ke Marvel Cinematic Universe, artinya satu atap dengan film-film Avengers.

Ryan Reynolds, aktor Deadpool, memberikan responnya. Pria yang sering cekatan mengomentari isu-isu teranyar itu tak kalah penasarannya. Tapi, suami Blake Lively itu nampaknya tak percaya jika hal itu juga akan terwujud.

” Jika ini benar, saya penasaran bagaimana omong kosong ini juga akan merubah Deadpool? ” catat Ryan Reynolds di akun Twitternya, 7 November 2017 saat setempat.

Ryan Reynolds juga akan kembali lewat sekuel film Deadpool Mei 2018. Film ini menggaet Josh Brolin menjadi Cable, yang memerankan Thanos, penjahat di Avengers 3.(ndi)

LEAVE A REPLY