Model cantik otomotif. Foto: Viva

IDNews.co.id – Modifikasi pada kendaraan yaitu salah satunya cara untuk mengekspresikan diri Anda dengan mobil yang paling disayangi. Nah, karena selera orang tidak sama, jadi beragam gaya modifikasi digemari mulai dari stance, street racing, rally model, dan banyak sekali lagi.

Biasanya modifikasi dilakukan para golongan pria untuk membuktikan karakter dirinya dengan merubah mobil kesayangannya sampai menggunakan beberapa puluh juta atau bahkan ratusan juta. Lalu bagaimana jika para wanita cantik yang kerapkali ada sebagai model di acara modifikasi mobil mendeskripsikan makna modifikasi?

Syenia salah satunya model cantik asal Bandung mengatakan, modifikasi itu beberapa orang yang kesukaan untuk membuat agar cantik mobil atau kendaraannya, biar tampak lebih bagus. Kata dia, mereka juga biasanya ikuti kontes untuk menujukan dirinya, karena dengan kesukaannya itu dapat menjadikan uang.

” Bila aku pribadi puas mobil sedan, karena sebelumnya di modifikasi saja sedan sudah tampak seksi apa sekali lagi bila sudah di modifikasi jadi seksi, ” tutur Syenia di Bandung, Jawa Barat.

Sementara menurut Trifia, modifikasi itu tren era saat ini yang buat penampilan mobil jadi berlainan ketimbang yang beda. Kata dia, yang ikuti tren modifikasi itu untuk menujukan jati dirinya dan maksudnya ikuti kontes biar pemilik mobil memiliki kenikmatan sendiri.

” Biasanya kan sudah habis uang banyak, masa tak turut lomba buat penghargaan. Bila ditanya mobil, aku lebih puas sedan yang di modifikasi, karena sedan tampak menawan dan lebih bagus juga stylish saja, ” sambungnya.

Sedangkan masih di tempat yang sama, Steva mengatakan modifikasi itu akan menjadikan satu barang yang disenangi jadi lebih bagus sekali lagi. Menurut dia, sudah banyak merk mobil yang dimodifikasi semua jenis bentuk, tetapi jika diminta pilih dirinya lebih suka mobil sport utility vehicle berpenggerak empat roda, karena lebih tampak gagah.

Sedangkan, kata Lusiana model cantik asal Bandung itu mengatakan, modifikasi itu merubah atau merubah mobil dengan accessories aftermarket dan ikuti tren yang ada saat ini. Jika pilih jenis mobil apa yang bagus untuk dimodifikasi, dirinya sudah jatuh hati terhadap sedan.

” Aku lebih suka sedan, karena bila spoiler, velg, bumper sudah dirubah lebih bagus di sedan dibanding mobil-mobil yang besar, ” katanya. (ndi)

LEAVE A REPLY