Rami Malek dan Daniel Craig

IDNEWS.CO.ID – Rami Malek bercerita pengalaman syuting bersama dengan Daniel Craig dalam film terakhir yang berjudul No Time To Die. Tidak cuman film lanjutan kejadian James Bond yang menarik untuk diikuti, pengalaman aktor sewaktu syuting juga jadi hiburan spesifik buat pengagum.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (6/12/2019), Rami serta Daniel beradu akting dalam film yang siap muncul di bulan April 2021 itu. Banyak adegan menakutkan yang tampil dari trailer pertama yang dikeluarkan tempo hari. Tetapi, ada narasi lucu dibalik proses syuting. Yuk lihat apa yang dikerjakan Rami Malek serta Daniel Craig!

Biarpun Rami orang baru dalam film legendaris itu, nyata-nyatanya Rami sukses berikan input yang diaplikasikan dalam film itu.

“Aku merupakan anak baru di film yang ada dengan adanya banyak inspirasi. Saya kebetulan punyai suatu inspirasi yang sukses masuk ke film,” papar Rami.

Bintang film Bohemian Rappsody itu pertamanya merekomendasikan pada penulis skenario, Phoebe Waller-Bridge supaya tidak memasukkan komedi di adegan pucuk.

“Kami berkata perihal suatu adegan lewat telpon serta saya berbicara, ‘Ini merupakan waktu yang sangat utama, apa kamu meyakini kita harus menambahkan komedi di sini?’,” papar Rami.

Sewaktu diberi pertanyaan tentang penyesalan, Rami menyatakan tidak menyesal sekali-kali. Ia malahan suka dapat mengalirkan inspirasi serta membuat adegan film makin menarik.

Menjadi bintang film No Time To Die tidak simpel buat Rami Malek atau Daniel Craig sekalinya. Hiingga pada akhirnya mereka sukses menuntaskan suatu adegan yang benar-benar melawan.

“Kami harus mengerjakan adegan yang sulit serta mengerjakan latihan sepanjang berjam-jam. Kami terus duduk bersama dengan untuk sama sama memberi inspirasi harus bagaimana, sampai pada akhirnya kami sukses menuntaskan adegan melawan itu,” papar aktor terunggul Oscars itu.

Di situlah Rami dapatkan hadiah suatu ciuman di bibir dari Daniel Craig.

“Dan selanjutnya ia menarikku, mengangkatku, serta saya tidak meyakini siapa yang terlebih dulu melaksanakannya (ciuman) apa saya atau ia, tetapi yang pasti kami share ciuman. Saya rasa sich Daniel yang terlebih dulu mulai, sampai-sampai saya cukup kaget,” jelasnya.

Rami Malek merasakan bangga udah mendapatkan ciuman dari aktor pemeran mata-mata terunggul. “Apakah saya udah jadi gadisnya Bond?” ujarnya sekalian ketawa. (ria)

LEAVE A REPLY