Dennis Rodman dan Madonna

IDNEWS.CO.ID – Legenda NBA, Dennis Rodman mengungkapkan, penyanyi seksi Amerika Serikat, Madonna sangat terobsesi mendapatkan anak darinya.

Rodman dan Madonna pernah menjalin cinta pada tahun 1990-an. The Worm (julukan Rodman) sukses membuat Madonna tergila-gila padanya.

Rodman menceritakan, Madonna suatu waktu pernah sangat ingin bercinta dengannya karena sedang dalam waktu subur. Sedangkan Rodman saat itu sedang berada di Las Vegas.

Tak mau tau, Madonna tetap memaksanya untuk terbang dari Las Vegas menuju New York. Demi mewujudkan keinginannya, Madonna pun mengirimkan rayuan-rayuan nakal kepada Rodman.

penampilan culun madonna

Baca Juga: Ganas, Kisah Dennis Rodman Ditawari Rp282 Miliar untuk Hamili Madonna

Hingga akhirnya, Rodman pun tak berkutik dan menempuh jarak yang jauh untuk memenuhi hasrat sang ratu pop dunia.

“Dia melarang menggunakan kondom. Dia sangat ingin hamil. Dia selalu mengirimi saya faks yang berbunyi ajakan-ajakan nakal. ‘Aku benar-benar ingin bersamamu, aku merindukanmu.’ Hal-hal biasa seperti itu,” tulis Rodman dalam bukunya Bad As I Wanna Be.

“Aku ingin setiap tetesmu masuk ke dalam diriku. Aku tidak akan melepaskannya karena aku ingin melahirkan bayimu. Dia sangat menginginkannya, sangat buruk sehingga sulit dipercaya. Saya pikir dia menginginkan setiap bagian dariku,” sambungnya.

Tak sampai disitu, Rodman mengaku pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar jika bisa menghamili Madonna.

“Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar),” kata Rodman.

Madonna bukanlah satu-satunya pesohor yang pernah menjalin asmara dengan Rodman.  Pria dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram itu juga pernah menjalin kisah asmara dengan supermodel, Carmen Electra.

Baca Juga: Kisah Dennis Rodman Tiduri Bintang Porno Sambil Dengar Lagu Pearl Jam

Rodman yang saat ini berusia 59 tahun merupakan salah satu pebasket terhebat pada tahun 1990-an. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

LEAVE A REPLY