Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Foto: Tribunnews.com

IDNews.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta perusahaan ojek online untuk meyakinkan jika sopir mereka tidak akan menggelar unjuk perasaan saat Asian Games 2018.

” Grab menyampaikan pesan kalau rencana aksi untuk demo saat Asian Games sudah dapat diprediksi dengan baik dan sudah ada komunikasi, hingga tidak akan terjadi demo selama Asian Games, karena berpotensi mencoreng wajah Indonesia dan Jakarta, ” papar Sandiaga di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Sandiaga mengatakan, pelaksanaan Asian Games mesti berjalan dengan lancar. Ia juga mengharapkan pihaknya dengan perusahaan Grab memiliki wawasan yang sama.

Sandiaga juga akan membawa Chief Executive Officer (CEO) Gojek Nadiem Makarim untuk meyakinkan sopir ojek online untuk tidak menggelar aksi demo.

” Saya lihat kalau semua akan memiliki wawasan yang sama untuk tidak memaksakan kehendak di saat yang genting. Ini waktu yang super critical untuk kita menyukseskan Asian Games, jangan hingga sampai wajah kita tercoreng, ” tuturnya.

Sebelum nya, driver ojek online Grab dan Gojek mengintimidasi akan melakukan aksi demo saat pembukaan Asian Games 2018. Mereka akan menuntut kejelas an masalah tarif baik yang selama ini dianggap belum pantas. (ndi)

LEAVE A REPLY