Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY)

IDNEWS.CO.ID – Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) memberikan sambutan sekaligus dukungan dalam kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke-275. HUT Pacitan kali ini disemarakkan oleh EBY dan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan mengadakan pertandingan “Invitasi bola voli SBY CUP 2020”, yang diselenggarakan 21-23 Februari 2020. 

Dalam rangka HUT Pacitan ke-275, EBY berharap ke depan masyarakat Pacitan dapat semakin sejahtera dan selalu menjaga kerukunan.

“Semoga Pacitan kota 1001 Goa, yang penuh pesona  dan budaya ini dapat terus sejahtera, adem, ayem, dan tentrem,” kata EBY dalam rilis yang diterima VIVA.

Tercatat ada 8 tim yang mengikuti kompetisi Voli Cup yaitu Gading Trinil-Ngawi, Bumi Reyog-Ponorogo, Singo Wilis-Trenggalek, Jalak Lawu-Magetan, Tim DM Tuban, Tim RS Sragen, Lavani Cikeas dan Laskar Kanjeng Limo-Pacitan. Menurut EBY, tim-tim tersebut adalah kompetitor kuat tetapi juga bersahabat. 

“Seperti pesan Pak SBY, mari berolahraga untuk prestasi, jiwa sportivitas dan persahabatan,” katanya.

Acara ini juga diikuti oleh atlet Pacitan yang sudah masuk taraf nasional. Ada Veleg Dhany Ristan, Putra Asli Donorojo dan Novia Andriyanti, atlet putri dari Pacitan.

“Invitasi Bola Voli ini selain untuk menghilangkan sejenak dari rasa kesedihan, kesunyian dan kepenatan politik juga untuk mencari bibit atlet nasional. Karena saya yakin Indonesia, generasi muda akan lebih maju jika kita selalu miliki sifat bersahabat, sehat, berprestasi melalui olahraga, musik, dan kebudayaan.”

Di akhir sambutan, EBY mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini. 

Lets do peace through sports, music, and culture di Indonesia. Selamat bertanding, selamat bergembira dengan penuh persahabatan,” katanya. 

LEAVE A REPLY