Film Doctor Sleep Foto: IMDb

IDNEWS.CO.ID – Film horor Amerika, Doctor Sleep sudah dapat disaksikan para peminat film Tanah Air sejak Rabu, 6 November 2019. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama pada tahun 2013, karya Stephen King ini merupakan lanjutan dari The Shining.

Film Doctor Sleep diaktori oleh aktor dan aktris populer salah satunya Rebecca Ferguson sebagai Rose the Hat, Ewan McGregor sebagai Serta Torrance, Zahn McClarnon sebagai Crow Daddy, Jocelin Donahue sebagai Lucy, Nicholas Pryor sebagai Eddie, Carl Lumbly sebagai Dick Halloran, Chelsea Talmadge sebagai Deenie dan masih banyak.

Namun, sebelum kalian menyaksikan film yang menakutkan ini, lebih baiknya lihat dahulu fakta-fakta menarik tentang Doctor Sleep

Bangunan lama dibongkar cepat

Bagian bagian dalam film Doctor Sleep merupakan hasil dari para crew kreatif film. Walaupun dibuat dalam tempo yang lama sampai enam minggu, ternyata set area dapat dibongkar dalam tempo 12 jam saja.

Set besar harus dibongkar cuma untuk memberikan ruang buat adegan exterior akhir yang libatkan Hotel Overlook.

Lampu yang berkedip merupakan sandi Morse

Ada sejumlah sisi adegan dimana lampu dinyalakan dan dipadamkan secara tidak teratur, tapi ternyata hal demikian merupakan sandi Morse. Pesan yang dikirim melalui pencahayaan yang salah mencakup kembali tahun Stanley Kubrick, REDRUM, dan Kamar 237.

Kakak beradik beda karier

Udah tidak disangsikan , film Doctor Sleep disutradarai langsung oleh Mike Flanagan. Tapi ternyata, ada salah salah satunya keluarganya yang turut main yakni James Flanagan, yang merupakan anggota dari True Knot.

Nama kucing

Pembawaan dalam film ini yang cukuplah menarik merupakan Azzie kucing yang setia temani Serta Torrance. Nama Azzie sendiri diambil oleh para Manula setelah pembicaraan, sebelumnya nama kucing itu Azrael.

Gunakan empat kucing

Film Doctor Sleep mempersiapkan empat kucing yang amat susah untuk disasarkan. Kebanyakan kucing Azzie syuting dalam akhir hari. Memfoto kucing kadang-kadang memakan waktu sampai 15 menit.

Pizza dan sutradara

Pizza dan sutradara merupakan dua perihal yang tidak bisa dipisah. Mike Flanagan makan pizza keju setiap harinya selama syuting film Doctor Sleep ini.(ria)

LEAVE A REPLY