Genangan banjir di salah satu titik ruas jalan di Jakarta

IDNEWS.CO.ID – Sejumlah ruas titik jalan Ibu Kota pada Kamis 23 Januari 2020 digenangi banjir. Arus lalu lintas pun tersendat di beberapa titik yang terkena genangan.

Dikutip Instagram @jktinfo, banjir nampak terjadi di Jalan Gaya Motor Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lokasi banjir lebih tepatnya di depan PT Astra Daihtsu Motor. Tampak kendaraan roda dua dan roda empat kesulitan melintas di sana.

Banjir juga menggenang di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utar atau tepatnya di depan Altira Business Park. Di sana, pengendara juga harus mengurangi kecepatannya buntut banjir yang menggenang.

Buntut hujan yang turun pagi ini, beberapa kawasan di Ibu Kota juga mengalami kemacetan yang makin parah. Salah satunya di depan ITC Cipulir, Jakarta Selatan.

Lalu, genangan juga di depan kawasan RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kawasan depan Kuningan City, Jakarta Selatan juga nampak macet.

Selain itu, ada juga kecelaan tunggal yang melibatkan bus Damri dengan nomor polisi B 7509 PD.

Kejadian ini terjadi di Jalan Tol arah Bandara Soekarno Hatta, tepatnya di Km 21. Akibat hal ini kemacetan tak terelakan. Belum diketahui adakah korban dalam kecelakaan ini. (fat)

LEAVE A REPLY