Train to Busan Foto: CNN Indonesia

IDNEWS.CO.ID – Distributor Peninsula, sekuel film populer Korea Selatan, Train to Busan menyikapi berita yang mengatakan kalau mereka telah mengambil keputusan tanggal launching film itu.

Sebelumnya, sebuah media Prancis menyatakan kalau sutradara Peninsula, Yeon Sang Ho memutuskan untuk menggelar premiere film pada 12 Agustus 2020. Tetapi, faksi distributor Peninsula, NEW menolak hal tersebut.

“Memang benar kami membidik film diluncurkan pada musim panas 2020. Tetapi kami belum membuat ketetapan perihal terperinci rinci terkait tanggal premiere di Korea ataupun di luar negeri,” kata sumber dari NEW, dilansir dari Soompi, Rabu, 4 Desember 2019.

Jadi informasi, Peninsula akan berubah menjadi sekuel film Train to Busan yang tayang 2016 lalu. Film ini akan menceritakan universe atau jagad yang sama yang diceritakan di film Train to Busan.

Sekadar memperingatkan, Train to Busan ceritakan tentang sekelompok orang yang harus berjuang selamatkan diri saat dunia telah didominasi oleh zombie.

Deretan aktor dan aktris top Negeri Ginseng pun sudah diyakinkan akan menjadi bintang Peninsula. Salah satunya Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan. (ria)

LEAVE A REPLY