Kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Foto: Okezone

IDNEWS.CO.ID – Juventus diyakinkan makin mengerikan pada musim 2019/20 mendatang. Begitu tidak, Bianconeri segera mendapatkan dua pemain mempunyai label bintang, Mauro Icardi dan Matthijs de Ligt.

Juve dapat makin dekat sama Icardi. Lantaran, hari depan Icardi bersama Inter makin tak menentu.

Pemain 26 tahun ini dicoret dari sesi pemfokusan latihan atau training camp (TC) Inter di Lugano, Swiss. Icardi pun tak akan turut dalam tour Inter ke Asia.

“Ini hari, Mauro Icardi akan kembali pada Milan dari training camp kami di Lugano,” bunyi pengakuan di Twitter sah Inter.

“Club dan pun sang penyerang mencapai ketetapan ini dengan kesepahaman bersama. Icardi akan menambahkan latihan pramusim sendiri dalam beberapa saat ke depan dan tak mengambil sisi dalam tour pramusim di Asia,” lanjut pengakuan itu.

Dilansir Football Italia, Inter diberitakan meminta uang sebesar 60 juta euro untuk klub yang menghendaki Icardi. Tetapi, Bianconeri malas penuhi keinginan itu.

Juve tak hilang akal. Jagoan Serie A delapan musim berturut-turut itu akan menyertakan bomber muda potensialnya, Moise Kean, ditambah uang 20 juta euro buat memuluskan rencana ini.

Kebetulan, kontrak Kean akan habis pada musim panas mendatang. Serta sampai saat ini, kesepahaman bab kontrak baru tak segera terwujud. (ndi)

LEAVE A REPLY