Cinta Laura Kiehl.

IDNEWS.CO.ID – Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Cinta Laura tampil memukau dalam acara bergengsi tahunan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019. Cinta dalam acara JFC itu mengenakan busana khas dari Kalimantan Timur.

Meski sempat menimbulkan pro dan kontra karena dinilai terlalu seksi, namun artis kelahiran Jerman itu merasa bangga karena bisa mengenakan busana daerah dari hasil karya desainer Tanah Air.

“Aku sangat bangga, dengan desainer di Jember dan di Indonesia. Karena di Jember waktu itu banyak desain yang keren, ada yang khas Sulawesi, Jawa, Kalimantan,“ kata Cinta Laura beberapa waktu yang lalu di Mal Kota Kasablanka.

Cinta juga merasa bangga karena busana yang dikenakannya ternyata memiliki banyak keistimewaan, di antaranya adalah berat sayap baju tersebut seberat 15kg.

“Yang pasti outfit yang aku pakai itu berat banget, wings nya sendiri 15kg, dang yang kepala itu juga berat tapi aku percaya, kalau kita kasih sesuatu kita jangan protes. Biar berat tapi excited karena bajunya keren banget,” kata Cinta.

Ke depannya, Cinta berharap bahwa acara JFC bisa mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai lapisan masyarakat. Sehingga, JFC bisa terkenal sampai ke dunia internasional.

Hopefully, ke depannya Jember ini bisa lebih banyak support lagi. Enggak cuma dari sponsor, tapi dari pemerintah, supaya lebih mendunia dan desainer Indonesia,” katanya. (ndi)

LEAVE A REPLY