Seniman tato asal Brasil, Liza Brito

IDNEWS.CO.ID – Seniman tato asal Brasil, Liza Brito, mengaku pernah menjalani cinta satu malam dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Perlu diketahui, Liza saat ini bekerja untuk sebuah studio tato di Swiss. Wanita berusia 20 tahun tersebut merupakan anak dari pria Brasil dan wanita berkebangsaan Swiss.

Dalam kencan singkatnya bersama Neymar, Liza merasa sangat menikmati momen tersebut. Ia dan Neymar juga sempat merencanakan untuk bertemu lagi di lain waktu.

“Saya menghabiskan beberapa hari di Paris pada Februari lalu. Teman saya yang juga sahabat Neymar mengajak saya makan malam di restoran Matignon. Ada banyak orang Brasil di meja itu, termasuk Neymar. Di antara hal, kami membicarakan tato dan sering tertawa bersama,” kata Liza seperti dikutip Daily Star.

“Lalu, kami pergi ke rumah Neymar dan sesuatu terjadi. Saya tidak perlu memberitahukan kejadiannya secara rinci. Tapi, itu adalah momen yang indah. Neymar sangat baik, dia cukup normal, rendah hati dan tidak sombong. Keesokan paginya, dia berangkat ke Barcelona. Setelah itu, kami berkomunikasi dan ingin bertemu lagi di Paris,” ungkapnya.

Akan tetapi, komunikasi mereka tak berjalan mulus setelah Neymar menuduh Liza membeberkan hubungannya ke media agar mendapatkan ketenaran.

“Namun, dia marah kepada saya. Dia berpikir saya memberi tahu media untuk mendapat ketenaran, tetapi itu tidak benar. Saya pun tidak tahu bagaimana kejadian tersebut menyebar luas. Saya menduga ada seseorang yang mengambil foto kami di restoran. Saya berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan dia,” jelas Liza.

Saat ini, Neymar masih berstatus jomblo setelah hubungan asmaranya dengan model dan aktris asal Brasil, Bruna Marquezine, kandas pada Oktober 2018. Sebelum Liza Brito, dia sempat digosipkan menjalin hubungan dengan model pakaian dalam yang juga berasal dari Brasil yaitu, Mari Tavares. (ach)

LEAVE A REPLY