Kualifikasi Oneprix putaran 4.

IDNEWS.CO.ID – Putaran empat Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019, akan diselenggarakan di Sentul International Karting Circuit, Jawa Barat, pada Minggu 13 Oktober 2019. Acara ini hasil kerja sama PT Oneprix Motorsport Manajemen dan Ikatan Motor Indonesia, serta tvOne sebagai official broadcaster.

Ada tiga kelas utama yang dipertandingkan, yakni Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), dan Rookie (Bebek 150cc Standar).

OMM juga masih membuka kelas Expert Challenge, untuk para pembalap yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert) dan kelas ECU Standard dengan usia maksimal 12 tahun.

“Tidak terasa, Oneprix sudah melewati tiga putaran. Banyak momen seru di setiap putaran. Semoga di putaran empat, Oneprix akan lebih baik dan makin banyak penonton yang turut meramaikan event Oneprix” ungkap Direktur OMM, Imam Sulisto melalui keterangan resmi, Sabtu 12 Oktober 2019.

KUALIFIKASI ONEPRIX PUTARAN KEEMPAT

Pada kelas Expert, pembalap Afridza Syach memimpin klasemen dengan 107 poin. Di posisi dua, ada Fitriansyah Kete yang memperoleh 105 poin, disusul Reynaldi Pradana dengan 82 poin.

Di kelas Novice, Aldias Aqsal sukses berada di posisi puncak dengan 106 poin, diikuti Moh Murobbilvitoni dengan 98 poin. Posisi tiga ditempati Wahyu Nugroho dengan 74 poin.

Aldy Satya Mahendra memimpin kelas Rookie, karena sudah mendapat 119 poin. Di posisi selanjutnya ada Radeta Arya Khafi, dengan 105 poin, kemudian Aditya Dwi Cahyadi dengan perolehan 71 poin.

Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 4 akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 13.00 WIB. Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming, melalui aplikasi tvOne Connect.

Buat yang ingin melihat secara langsung, datang ke Sirkuit Sentul International Karting and Motorcycle. Biaya masuknya hanya Rp20 ribu, termasuk asuransi.

LEAVE A REPLY