Dikubur dengan mobil mewah. Foto: U-Report

IDNews.co.id – Setiap makhluk yang bernyawa pastinya akan merasakan kematian, dan kita tidak sempat tahu kapan itu terjadi. Namun, ada keharusan untuk keluarga atau orang di sekelilingnya saat ada orang yang wafat satu diantaranya menguburkannya.

Nah, biasanya beberapa orang akan dikuburkan dalam cara-cara. Untuk umat muslim, jadi akan dikuburkan dengan mengenakan kain kafan. Sebagian agama ada yang menguburkannya dengan menggunakan peti mati atau dikremasi.

Namun, tidak untuk anak yang satu ini sat ayahnya wafat. Ia tidak menggunakan peti mati saat menguburkannya, namun menggunakan mobil mewah BMW yang memiliki harga Rp1, 2 miliar. Alasannya malah mengejutkan. Apakah itu?

Diambil dari Daily Mail, pria asal Nigeria sudah menguburkan ayahnya di sebuah BMW baru, dan bukanlah peti mati.

Anak lelaki kaya, yang diidentifikasi cuma untuk Azubuike, kehilangan ayahnya, dan menurut laporan setempat ia sempat menjanjikannya satu hari akan memiliki mobil cepat.

Jadi setelah dia meninggal di desa terpencil Ihiala, Nigeria, Azubuike dilaporkan sudah keluarkan uang tunai sebesar Rp1, 2 miliar untuk beli mobil baru dari showroom untuk menguburkan ayahnya.

Foto mengagumkan yang di ambil di pemakaman tunjukkan, sebuah mobil besar yang di turunkan ke kuburan yang besar. Kuburan ini digali sedalam 2 meter, dengan pertolongan beberapa orang desa. Gambarnya lalu jadi viral di sosial media.

Menurut NAIJ. com, sang putra kehilangan ayahnya beberapa waktu terakhir dan memutuskan untuk menghormatinya. Jadi ia membelikannya mobil mewah untuk perjalanan terakhirnya, dan meletakkannya didalam.

Penduduk setempat mengatakan kalau BMW diperlengkapi dengan Sat Nav, untuk membantunya menemukan jalan menuju ‘gerbang mutiara’.

Namun, banyak netizen di Facebook yang geram karena pemborosan uang. Dan mengatakan itu dapat digunakan dengan tambah baik.

Pada tahun 2015, pemakaman sama jadi berita utama setelah miliarder Enugu mengubur ibunya dengan Hummer baru. Dan pada tahun yang sama, seorang pria dimakamkan di mobil favoritnya di China.(ndi)

LEAVE A REPLY