Metropolitan

Seorang Pria Tewas Terseret Arus Banjir

IDNEWS.CO.ID  – Seorang masyarakat Desa Uwung Ambang, Cibodas, Kota Tangerang, berpulang dampak terbawa arus banjir. Korban yang diketahui bernama Ahmad Wildani( 19), itu awalnya tergelincir usai menyusun perahu dari batang pisang.

” Korban ditemukan meninggal bumi oleh tim pencarian PMI Kota Tangerang. Saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit,” tutur Kabiro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan, Sabtu (20/2/2021).

Peristiwa ini berasal dari korban bersama rekannya, ialah Erwin, Ebay dan Enggar membuat perahu rakit dari batang pisang. Lalu korban merasakan kejang otot pada kaki sampai berteriak meminta bantu. Saat itu temannya berupaya membantu dengan melontarkan busa, tetapi tak sanggup menarik korban sampai akhirnya terbawa arus banjir.

Dari peristiwa itu setelah itu aparat kombinasi melakukan pencarian dan pada jam 13. 15 Wib ditemukan di Desa Uwung Ambang dengan situasi meninggal bumi.” Korban bertugas sebagai aparat kebersihan di salah satu supermarket,” tuturnya.

Artikel Terkait

Camat Cibodas Mahdiar mengimbau masyarakat untuk tidak main di posisi banjir, sedemikian itu pula dengan kanak- kanak supaya senantiasa dipantau oleh orang berumur.

” Kita imbauan pada masyarakat untuk tetap di rumah saja ataupun mengungsi ke posko yang sudah diadakan. Jangan main di posisi banjir yang arusnya kencang,” tuturnya. (fat)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !