Ilustrasi balapan motor di Indonesia

IDNEWS.CO.ID – Perlombaan balap motor Daytona Indoclub Championship 2019, akan kembali digelar di akhir tahun ini. Acara yang diadakan di Sirkuit Gokart Sentul, Jawa Barat pada 7-8 Desember itu menjadi seri penutup di tahun ini.

Para pembalap yang berlaga di kelas RX-King, Undebone 125cc Mix engine, Sport 2tak 150cc STD, dan Underbone mesin tidur, akan saling adu cepat, untuk memperebutkan podium. Sebagai bonus, pemenang bakal mendapat hadiah berupa satu unit mobil.

Meski memimpin dengan 265 poin, namun tim Aqiela Motor Sport ABRT 20 bukan berarti akan main aman. Podium teratas masih mereka incar, untuk semakin mendulang poin lebih banyak.

Sementara, tim Merburg’s RRS Cargloss CLD Empush WRC Mahira Verrus MD Racing Team ada di posisi dua dengan 199 poin. Disusul oleh tim Rere 171 B-Pazz, yang sudah memiliki 186 poin.

Pembalap asal Bandung dari tim Rise Motor Karangan BBS Racing, Rio Adi kini menduduki posisi puncak klasemen sementara di kelas Matic 130cc Tune Up Open. 

Pada ajang pamungkas nanti, para pentonton juga bakal dimanjakan dengan beragam hadiah. Mulai dari kesempatan membawa pulang Yamaha RX-King, hingga satu unit motor dari panitia Indoclub.

“Pada kesempatan Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 ini, kami sangat berterima kasih kepada pihak Idemitsu yang memanjakan semua peserta balap dengan memberikan oli secara gratis,” ujar penyelenggara Daytona Indoclub Championship 2019, Deny Wajonk di Jakarta, Kamis 21 November 2019.

LEAVE A REPLY