Pipit Priyatin vs Lipin Sitorus (biru)

IDNEWS.CO.ID – Petarung Crazy Fighter Club, Lipin Sitorus, semakin siap menghadapi Ade Permana dalam duel perebutan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 38, Sabtu 24 Oktober 2020. Hal itu terlihat dari semangatnya yang menyebut akan menang dalam dua ronde.

Ya, Lipin datang menghadapi Ade dengan kepercayaan diri tinggi. Dia selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Lipin tak cuma bermodalkan rekor tersebut. Dia mengaku sudah melakukan persiapan sejak lama demi merebut sabuk juara dari genggaman Ade.

Terlebih, Lipin juga sangat yakin akan kemampuan ground fighting-nya. Dengan segala persiapannya, dia yakin bakal merebut sabuk juara milik Ade.

“Saya sangat yakin bisa menang dua ronde setelah melihat permainan Ade. Nah, dari situ kami persiapan buat mematikan pergerakannya dengan cepat,” kata Lipin ketika dihubungi VIVA.

Keyakinan yang sama juga diusung sang pelatih, Andre Tampubolon. Andre mengatakan sudah menganalisis setiap pergerakan Ade dan memberikan strategi pada Lipin untuk bisa tampil maksimal.

“Dia memang juara tapi dia saat lawan Lorensius, dia cuma menang otot. Dengan Lipin, dia tak akan bisa karena kami sudah latihan pembentukan otot,” ujar Andre.

“Kami siap habiskan stamina Ade di dua ronde. Kami akan bikin pergerakan yang tidak bisa dia prediksi,” tambah dia.

LEAVE A REPLY