Film Triple 9. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Film Triple 9 cerita yang mengenai kawanan penjahat yang bersekongkol dengan polisi korup ini berencana melakukan perampokan.

Pembunuhan atas seorang perwira polisi pun direncanakan agar berhasil melakukan perampokan besar-besaran itu. Kawanan penjahat terdiri dari Michael Atwood, Gabe Welch dan Franco Rodriguez mengajak kerja sama polisi korup bernama Marcus Belmont.

Rencana perampokan mereka akan dilakukan di sebuah bank dan mengambil brankas berisi uang miliaran. Berhasil merampok, Michael memberi brankas itu pada istri bos mafianya, Irina.

Sayang, Irina tak lantas memberi imbalan atas keberhasilan merampok kawanan itu. Brankas telah diberikan dan misi sudah berhasil dijalankan, ternyata membuat Irina memiliki misi tertentu.

Ia justru diberi misi lain untuk membobol kantor pemerintahan dan mencuri banyak data tentang suaminya yang sekaligus bos dari para mafia itu. Misi ini pun dinamai Triple 9. Konflik dari Triple 9 semakin rumit dan tak terelakan.

Film bergenre thriller kejahatan ini menyuguhkan adegan baku tembak meski tak begitu terasa ketegangan layaknya film aksi. Film besutan sutradara John Hillcoat ini mendapatkan rating 6,3 di situs IMDb.

Meski begitu, deretan aktor yang membintanginya memiliki nama besar, seperti Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor hingga Anthony Mackie. Alur filmnya pun juga cukup menarik dan memberi rasa penasaran akan keberhasilan misi Triple 9. (ria)

LEAVE A REPLY