Gary Oldman dan Antonio Banderas. Foto: aceshowbiz

IDNews.co.id – Gary Oldman dan Antonio Banderas dikabarkan akan membintangi film baru Steven Soderbergh berdasarkan kisah nyata skandal ‘Panama Papers’ sebagai berita utama di dunia.

‘Panama Papers’ jadi beberapa kabar media dunia tahun kemarin karena jutaan file dari database firma hukum di Panama bernama Mossack Fonseca dibocorkan dengan online.

File itu perlihatkan catatan keuangan banyak tokoh umum dan mengutarakan bagaimana klien sanggup menggunakan perusahaan untuk menghindari pajak.

Dilansir dari aceshowbiz, Rabu (16/5/2018), Scott Z. Burns sudah menulis sebuah skrip berdasarkan jurnalis pemenang penghargaan Pulitzer, Jake Bernstein Secrecy “World : Inside the Panama Papers Investigation of Illicit Money Networks dan Global Elite “.

Tidak jelas peranan apa yang akan dimainkan oleh Oldman dan Banderas jika mereka masuk. Sejumlah selebriti dihubungkan dengan skandal Panama Papers, termasuk Jackie Chan, sutradara Pedro Almodovar dan Perdana Menteri AS David Cameron. Beberapa besar dari mereka menyangkal. (ndi)

LEAVE A REPLY