Borneo FC saat meluncurkan jersey resmi 2018.

IDNews.co.id – Borneo FC jadi satu diantara tim yang bergerak cepat dalam soal mencari pemain untuk mengarungi Liga 1 2018. Tim berjuluk Pesut Etam itu waktu ini sudah lengkapi skuatnya bahkan sebelumnya masa pendaftaran pemain usai.

Sejatinya, PT Liga Indonesia Baru sebagai operator baru buka pendaftaran pemain mulai 10 Februari – 29 Maret 2018. Dalam masa itu, setiap tim memiliki hak mendaftarkan sedikitnya 18 pemain dan maksimal 30 pemain.

Tetapi, nampaknya Borneo tak butuh menanti hingga saat itu usai untuk lengkapi pemainnya. Sebab, Presiden Pesut Etam Nabil Husein terasa sudah cukup hanya kebolehan timnya sekarang ini.

” Kita sudah cukup. Pemain terakhir (yang gabung) yaitu Titus Bonai, hanya masih menanti suratnya saja seterusnya tidak ada penambahan, ” tutur Nabil pada wartawan.

Saat terasa timnya sudah cukup kuat, Nabil malah pilih untuk meminjamkan berapa pemain mudanya. Dengan alasan memberikan jam terbang semakin banyak untuk mematangkan sang pemain, tetapi belum ditetapkan siapa yang akan dilepaskan.

” Mungkin ada yang keluar terlebih pemain muda yang akan dipinjamkan terlebih yang dari Borneo FC II. Karenanya aset masa depan kami jadi akan kami cobalah jagalah dan berikan mereka peluang, ” kata Nabil.

” Sekarang ini kami masih melakukan percakapan dengan coach Ricky Nelson tentang siapa pemain yang ingin dipinjamkan, ” paparnya. (ndi)

LEAVE A REPLY