Barbie Hsu. Foto: Tabloid Nyata

IDNews.co.id – Setelah menutupi berita kehamilannya, akhirnya Barbie Hsu menginformasikan kalau dirinya sedang mengandung anak ketiga. Ia bercerita kehamilannya pada Rabu (11/4/2018) saat lalu. Ia mengakui kehamilannya sudah masuk minggu ke-7.

Barbie mengungkap, kalau saat menyadari dirinya hamil, ia pernah terperanjat. Maklum, sebelumnya ia sempat mengungkap kalau dirinya tak punya niat untuk hamil ketiga kalinya. Namun, ia malah dikaruniai anak ketiga.

” Saya hamil kembali setelah berat badan saya turun. Saya tak dapat berkata itu kembali (tak menginginkan hamil), ” tuturnya seperti dilansir Straittimes.

Hamil mendekati umur 42 tahun, buat bintang cantik asal Taiwan ini terlihat tak yakin diri. Ia merasakan sudah terlampau tua untuk mengandung kembali.

” Karena badan saya tak dapat terima kembali, saya sudah terlampau tua, ” tuturnya.

Berita kehamilan ketiga Barbie mulai jadi pembicaraan setelah pemeran Sanchai dalam serial Meteor Garden ini pingsan dan dilarikan ke rumah sakit di Taipei. Saat itu, Barbie sedang bersiap-siap untuk syuting acara variety show.

Ketika disinggung masalah kehamilannya, Barbie menolak. Ia minta saat untuk memulihkan keadaannya yang sedang alami penurunan. (ndi)

LEAVE A REPLY