Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, Foto: Daily Express

IDNEWS.CO.ID – Pada jendela transfer Januari ini, Chelsea dikaitkan dengan Gonzalo Higuain. Perihal rumor tersebut manajer Maurizio Sarri mengaku tak tahu menahu perihal transfer itu.

Sejak dipinjamkan ke AC Milan, Higuain belum berhasil tampil dengan baik. Dia baru membukukan sebanyak 6 gol dalam 15 pertandingan di Serie A.

Sementara itu, Chelsea juga masih kurang tajam di lini depannya. Alvaro Morata masih belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya,

Dalam 47 pertandingan bersama The Blues, ada sebanyak 16 gol yang dicatatkan pemain asal Spanyol itu. Maka itu, kedatangan Higuain dipercaya bisa membuat lini serang Chelsea tajam.

Terlebih, Sarri dan Higuain pernah bekerja sama di Napoli. Pada musim 2015/2016, Higuain mampu mencetak 38 gol di semua ajang tapi Sarri menyatakan segala transfer diserahkan kepada klub.

“Seperti yang anda tahu, saya tak terlibat dengan isu transfer. Tentu saya sudah bilang pada klub. Mereka tahu dengan jelas opini saya, kami butuh dua pemain tambahan,” kata Sarri.

“Meski demikian, itu semua bergantung pada keputusan klub. Saya tak tahu apapun mengenai bursa transfer,” lanjutnya di Calciomercato. (ndi)

 

LEAVE A REPLY