Selebriti

Soal Perceraian, Gisel Bilang Begini ke Gempi

IDNEWS.CO.ID – Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia telah selesai dengan perpisahan. Dari perkawinan keduanya, mereka telah dikaruniai seorang gadis, Gempita Norah Marten yang bersahabat disapa Gempi.

Diakui oleh Gading Marten, bukan perihal yang susah memberikan penafsiran pada Gempi, kalau saat ini, papa dan biyung nya telah berpisah. Bahkan, Gading dan Gisel, memiliki sebutan perpisahan yang mudah dimengerti oleh Gempi. Mereka mengatakan kalau papa dan biyung nya” Pisah Kingdom”.

Walaupun buah hatinya kerap menanya pada Gading dan Gisel kenapa keduanya pisah kingdom, Gading percaya, Gisel telah memberikan penafsiran pada Gempi. Selanjutnya uraian Gading pertanyaan perpisahannya dengan Gisel.

” Gempi itu anak yang pintar, ia ngerti situasinya. Misalnya ia lagi lihat- lihat HP mamahnya, lalu ia amati terdapat foto Wijin, malah Gempi skip fotonya, bilang, papa jangan amati foto ini betul ia lebih piket perasaan, gw percaya Gisel udah jelasin ke Gempi.”

Artikel Terkait

” Gempi itu ngertinya papa mamanya pisah kingdom, jadi mungkin betul sebenarnya Gisel udah kasih penafsiran, mengapa sang wajib pisah kingdom. Gisel bilang, I made mistake gem,

jadi mamahnya udah jelasin,” jelas Gading.

Untuk Gading, saat ini Gempi merupakan segalanya untuk kehidupan Gading marten.” Segalanya untuk gw. Seluruh yang gw lakukan untuk Gempi aja, ia sweet sangat hatinya, ia pinter sekali, ia pingin kondisi di rumah itu sejuk gitu,” tutur Gading.

Saat sedang bersama Gisel, Gempi juga senantiasa jadi anak yang melarutkan susana. Bahkan ia senantiasa mengatakan cinta papa dan biyung nya sampai senantiasa mengajak untuk berpelukan bersama.” Memiliki anak Gempi tu bener- bener blessing.” (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !