Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

IDNEWS.CO.ID – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi luka yang dirasakan David de Gea tidak terlalu parah.

De Gea mengalami luka pada pangkal paha, disaat memperkokoh tim nasional Spanyol di penyisihan Piala Eropa minggu lalu menantang Swedia, yang selesai seimbang 1-1.

Sebelumnya De Gea diperkirakan akan mangkir dalam saat yang lama, tetapi Solskjaer mengatakan penjaga gawangnya itu tidak akan mangkir sampai selang internasional pada November kelak.

Tetapi De Gea diyakinkan tidak akan main disaat Manchester United menantang Liverpool akhir minggu ini. “Jangan mengharap ia main, tetapi cederanya tidak seburuk yang ditakuti,” kata Solskjaer diambil dari Goal.

“Disaat ane melihat situasinya setelah pertandingan itu, ane pikir ia akan keluar hingga sampai selang internasional selanjutnya, tetapi itu tidak seburuk yang ditakuti,” ungkapnya.

David de Gea dikehendaki dapat kembali lebih cepar dari yang diperkirakan, tetapi The Red Devils akan tanpa ia pada pertandingan paling dekat. (ach)

LEAVE A REPLY