IDNEWS.CO.ID – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sedih dengan kekalahan musuh Bournemouth. Menurutnya, MU mengawali laga secara baik.

Berlaga di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019), MU kalah dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Bournemouth dicetak Joshua King di penghujung sesi pertama.

Hasil ini sekaligus juga memotong tiga kemenangan tandang berturut-turut yang dicapai MU. Sebelumnya, Manchester Merah mencetak kemenangan atas Partizan Belgrade, Norwich City, dan Chelsea.

“Kami sedih, tetapi saat Anda ada ke tempat mirip ini, Anda mesti dapat mengatur pertandingan. Kami tak dapat melakukan itu dan tak dapat mencetak gol,” kata Solskjaer, diambil dari BBC.

“Kami seringkali kehilangan kwalitas. Saya pikir kami mengawali laga secara baik. Harusnya kami dapat menjadi pemenang pertandingan mirip ini. Kami sangatlah sedih. Saat ini kami mesti memandang ke depan,” katanya.

“Ini sebuah penurunan untuk kami. Tetapi kami mesti segera melupakannya dan coba memberikan yang terpilih . Kami tak dapat manfaatkan start yang baik,” tandasnya. (ach)

LEAVE A REPLY