Paul Pogba

IDNEWS.CO.ID – Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara terkait rumor bakalan keluarnya bintang Manchester United, Paul Pogba. Pimpinan The Red Devil memperjelas jika teamnya sekali-kali belum mendapatkan penawaran dari klub lain terkait dua pemainnya itu. Tidak sekedar itu, Solskjaer mengatakan jika MU takkan jual satu juga pemainnya.

Pengakuan ini diutarakan pimpinan berpaspor Norwegia dalam sebuah sesi jumpa awak media mendekati laga pramusim menentang klub A-League, Perth Glory. Solskjaer jelas memahami mengenai gosip yang berkembang sekitar hari depan Pogba dan Lukaku.

Dalam berita sebelumnya, Pogba sudah sempat memberikan pengakuan jika dia ingin cari kendala lain. Gelandang berumur 26 tahun ini pun mengatakan waktu tiga musim bersama MU sudah cukup. Tidak cuma itu, mantan klub Pogba, Juventus, dimaksud siap menampungnya kembali.

Di lain bagian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, demikian menghendaki jasanya. Zidane ingin memperkokoh armadanya musim depan, dengan mendaratkan Pogba, Eden Hazard, dan striker belia Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

“Kami ialah Manchester United dan kami tidak butuh jual pemain kami. Kami tidak memiliki penawaran untuk pemain kami. Paul tidak sudah pernah keluar dari klub. Ia selalu memberikan yang paling baik dan gue tidak dapat melaporkan apa pun terkecuali itu,” kata Solskjaer dilansir ESPN.

“Ada pembicaraan agen selama waktu. Serta seperti yang gue katakan, kami tidak memiliki penawaran itu. Itu yang dapat gue katakan untuk masalah ini,” ucapya.

Solskjaer menyikapi peristiwa beradu mulut Pogba dengan kawan satu teamnya, Jesse Lingard, beberapa waktu lalu. Ya, Pogba tertangkap kamera berantem dengan Lingard saat baru-baru ini datang di Perth dan akan lakoni sesi latihan.

Menurut Solskjaer, peristiwa itu terlalu dibesar-besarkan media. Mass media dinilai Solskjaer berisi berita itu cuma untuk mengungkit penjualan. Solskjaer pilih mengatakan ini karena ia mengerti jika Pogba miliki interaksi baik dengan rekan-rekannya di klub.

“Paul, itu tampil seperti dibuat medua. Gue tidak ingin menyebut jadwal menentang Paul. Ia ialah seoranfg profesional yang hebat dan berhati emas. Jesse (Lingard) dan Paul kemarin berjalan bersama dan dideskripsikan ada pertikaian antara mereka. Gue tahu, Anda (media) ada di sini untuk jual media massa dan narasi. Tapi, segalanya profesional,” tutur Solskjaer. (ach)

LEAVE A REPLY