Bryan Singer

IDNews.co.id – Bryan Singer, sutradara film biopik Bohemian Rhapsody, dipecat. Singer dianggap tak profesional karena tidak hadir berhari-hari dan meninggalkan sistem shooting di London.

” Bryan Singer bukan lagi sutradara Bohemian Rhapsody, ” tulis perwakilan 20th Century Fox pada The Hollywood Reporter pada Senin (4/12/2017) saat setempat.

Singer menyanggah melakukan tindakan tak profesional. Dia mengklaim, studio tak mengizinkannya untuk menjumpai orangtuanya yang sakit. Singer juga mengakui tak enak badan.

” Tidak ada hal-hal lain yang saya hendaki terkecuali merampungkan proyek ini dan berikan penghormatan pada Freddie Mercury dan Queen, tapi Fox tidak mengizinkanku untuk mengerjakannya karena saya perlu beberapa hari istirahat untuk kesehatanku dan kesehatan beberapa orang tersayangku lebih dulu, ” kata Singer berikan pernyataan.

Perselisihan Singer dengan tim produksi, termasuk aktor utama, Rami Malek, sudah berjalan sejak sebelumnya liburan Thanksgiving. Kala itu, Singer dan Malek dikabarkan berlainan pendapat sampai buat mereka pertikaian dan sang sutradara mesti melempar satu benda.

Dikabarkan sudah baik-baik saja, Singer tak kembali pada area dan diketahui ada di AS setidaknya 10 hari. Untuk isi kekosongannya, sinematografer Thomas Newton Sigel jadi pengarah sementara saat itu.

Tom Hollander yang memerankan manajer Queen, Jim Beach, juga dimaksud pernah keluar dari film ini karena tingkah laku Singer. Namun dia berhasil dibujuk untuk kembali bermain.

Singer juga sebelumnya sudah pernah diberi peringatan oleh Fox kalau mereka tidak menolerir tindakan tak profesional berbentuk apapun. Singer menyanggah absennya dia dari area shooting di London karena perseteruannya dengan Malek yang sudah dianggap usai.

Fox dikabarkan akan menginformasikan sutradara baru untuk film biopik pentolan Queen, Freddie Mercury, itu. (ndi)

LEAVE A REPLY