Joe Taslim. Foto: CNN Indonesia

IDNEWS.CO.ID – Berita Joe Taslim menjadi bintang Mortal Kombat langsung menjadi perhatian. Film ini akan berubah menjadi proyek Joe Taslim pertama dengan Warner Bros. dan New Line.

Joe Taslim, melalui keterangan sang pimpinan, Bucie Lee, mengakui benar-benar bergairah pada proyek ini. Untuk Joe, ini merupakan mimpi yang jadi realita.

“Kita team benar-benar excited dan meminta doa restu dan dukungan semua rekan-rekan, mudah-mudahan dapat lancar dan buat bangga kita,” kata Bucie Lee melalui WhatsApp pada Rabu (10/7/2019).

Joe Taslim akan memerankan karakter Sub-Zero, petarung yang miliki kemampuan es. Sifat itu rupanya karakter favorit sang aktor dalam game Mortal Kombat.

“Sub-Zero merupakan karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan pula jadi karakter favoritnya Joe. Ia bener bener tidak nyangka dapat diseleksi mainin karakter ini, yang dahulunya cuman dapat dimainin di game,” heboh Bucie .

Mortal Kombat merupakan live action paling baru yang diambil dari video game hits yang pertama dilaunching pada 1992. Film ini akan diproduseri oleh James Wan.

Syuting akan dilakukan di selatan Australia akhir tahun ini. Joe Taslim sendiri sedang dalam sesi persiapan.

“Saat ini Joe Taslim di Australia, karena produksi akan disana dan ada sejumlah keperluan untuk kebutuhan produksi nanti,” jawabnya.(ria)

LEAVE A REPLY