IDNEWS.CO.ID – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Gagak Hitam (Ringroad) Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis malam, 14 Mei 2020. Akibatnya, 1 truk Fuso dan 3 unit mobil mengalami rusak.

Hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian oleh Unit Lantas Polsek Sunggal menyebutkan tabrakan tersebut diduga berawal dari rem Truk Fuso bernomor polisi BL 8684 JH yang blong melaju dari Jalan Gagak Hitam menuju jalan Pondok Kepala, Medan.

“Sopir mobil tronton rem nya blong. Menabrak di depannya,” sebut Personel unit Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan di lokasi kejadian..

Tarigan menjelaskan, truk yang remnya diduga blong menyeruduk Mitsubishi Pajero BK 1275 HC yang ada di depannya. Kemudian Pajero itu menyeruduk Honda Jazz BK 512 EN. Lalu Honda Jazz menyeruduk mobil Box Mitsubishi L 300 BK 9204 DT.

Kemudian juga mobil box menyeruduk satu unit Toyota Innova yang belakangan disebut meninggalkan lokasi. “Ada satu orang korban luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit,” tutur Tarigan.

Mobil yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi. Tabrakan beruntun itu menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian. “Barang bukti sudah kita amankan di unit lantas Sunggal,” sebut Tarigan.(ach)

LEAVE A REPLY