Para pemain Persib Bandung merayakan gol

IDNEWS.CO.ID – Tagar ##PersibDay tengah menjadi trending di media sosial Twitter. Kemenangan telak Persib Bandung atas Arema Malang dengan skor 3-0, dirayakan bobotoh dengan meramaikan tagar tersebut.

Pertandingan Arema dan skuat Maung Bandung yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 12 November 2019 pernah tertunda di pekan ke-21.

Mengutip situs Persib, Selasa 12 November 2019, Kim Jeffrey Kurniawan mampu membobol gawang lawan pada menit ke-6, dengan memanfaatkan kelengahan para pemain Arema FC.

Skuat asuhan Robert Alberts mampu bermain dengan sangat baik, dan terus menekan pertahanan Arema FC. Selain Kim Jeffrey, Omid Nazari juga memberikan satu angka bagi Persib melalui tendangan jarak jauh.

Awalnya, bola Omid sempat membentur mistar gawang, sampai akhirnya jatuh ke tanah dan melewati garis gawang.

Persib berhasil menjaga barisan pertahanan, hingga Arema tidak mampu menembusnya. Skuat Maung Bandung mampu menjebol gawang Arema dengan skor 3-0, dan tetap bertahan hingga wasit meniup peluit tanda selesai pertandingan.

Bobotoh yang merasa senang atas kemenangan Persib, menjadikan tagar ##PersibDay cukup ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Beberapa di antara mereka mengungkapkan rasa senang dan bangga atas kemenangan Persib.

“Mantap 3-0 Sib,” tulis akun Wildan.

“3 poin dengan permainan ciamik, Alhamdulillah nuhun Sib,” tulis akun Dany Aditya.

Laporan Febrika Indirawati / Jakarta

LEAVE A REPLY