Tulus

IDNews.co.id – Sebagai penyanyi, Tulus dapat dimaksud sudah menemukan dunianya. Tetapi bab akting, pelantun Monokrom ini mengakui payah. Cara pribadi hingga mesti dilakukan oleh tim produksi saat Tulus membintangi situs series.

” Saya tidak akting, saya penyanyi bukanlah aktor, jadi kita bawa kamera banyak, ke Bukittinggi, ketemu guru saya, ke tempat saya rekaman, manggung dan berkegiatan seperti umum, kameranya menangkap momen-momen itu, ” kata Tulus yang didapati pada acara jumpa pers Intimate Concert di Asia Tale, Senopati, Jakarta Selatan (6/12/2017).

Situs series itu kedepannya akan disiarkan juga selama konser yang akan digelar pada 27 Januari 2018. Rencananya, akan ada sekitar tiga situs series yang diputar selama konser berjalan.

Tulus mengharapkan dengan digelarnya Intimate Concert Tulus dan diputarnya situs series dapat buat Kawan Tulus mengetahui dirinya lebih dekat.

” Iya, pastinya, sampai kini kan rekan semua tahunya karya-karya musik saya, tapi tidak tahu saya di studio bagaimana, saya rekaman seperti apa, lingkungan masa kecil saya bagaimana, ” katanya menaikkankan.

Dalam situs series itu, Tulus mempertunjukkan beberapa lokasi tempatnya tumbuh sampai seperti sekarang ini. Mulai dari kota lahirnya di Bukittinggi, sampai studio tempatnya bekerja. (ndi)

LEAVE A REPLY