Pemain Persija Jakarta.

IDNEWS.CO.ID – Kompetisi Persija menentang Borneo FC yang hakikatnya digelar Minggu (6/10/2019) dipending karena tak bisa izin dari kepolisian. Tim kepelatihan memberikan libur terhadap para pemain selama tiga hari.

Sebelumnya, skedul Persija pun mengalami pembatalan. Harusnya Macan Kemayoran melayani Persela, Rabu (2/10). Tetapi, laga itu dipending dengan alasan yang sama.

Dengan ditundanya partai itu, praktis pertandingan paling dekat Persija ialah melayani Semen Padang (16/10). Ini bikin deretan pelatih macan kemayoran membuat lagi taktik latihan biar keadaan pemain tetap bugar.

Asisten pelatih Persija, Sudirman menyatakan, latihan diliburkan selama tiga hari yaitu Jumat, Sabtu dan Minggu. Perihal itu manfaat memberikan peluang para pemain kumpul bersama keluarga setelah menekuni skedul padat selama ini.

“Dengan lamanya libur ini didambakan pemain fresh kembali, karena kita tahu skedul pertandingan kemarin amat padat sampai-sampai recovery pemain kurang. Aku mengharapkan setelah libur, para pemain bisa kian konsentrasi untuk menentang Semen Padang,” tutur Sudirman, di laman sah klub.

Setelah libur, akan ada acara latihan dalam tempat kesehatan. Diluar itu, pemantapan taktik dengan juru taktik Edson Tavares pun berubah menjadi konsentrasi klub pelatih.

“Tidak hanya latihan di lapangan PSAU, minggu depannya pun akan berlatih dalam tempat gym,” tandasnya. (ach)

LEAVE A REPLY