Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto:

IDNews.co.id – Komandan Komando Pekerjaan Bersama dengan (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapaikan kalau dirinya terima tak dir Allah karena tidak dipilih sebagai cawapres untuk Pemilihan presiden 2019.

” Terima takdir Allah, terima realitias ini dengan baik dan ikhlas, ini baik untuk diri sendiri dan rakyat Indonesia, ” kata AHY di kediaman an SBY di Kuningan, Jumat (10/8/2018).

Diungkapkan AHY, kalau hasil rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah memutuskan untuk berikan support pada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

” Sesudah berkomuikasi dan melalui hari dan malam panjang, kita ketehui MTP mendukung pasangan capres Prabawo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai cawapres, ” ujarnya.

Menurut AHY, sebagai kader inti Partai Demokrat, dia berikan support penuh buat keberhasilan pasangan Prabowo dan Sandiaga. AHY juga menyapaikan selama t pada pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

” Ini peluang baik, dalam pesta demokratasi akan melahirkan pemimpin terunggul untuk rakyat dan bangsa. Selamat pada dua pasangan, ” ujarnya.

Lalu AHY juga menyampaikan kalau persaingan dalam Pemilihan presiden 2019 akan berjalan dengan kompetitif, fair, adil dan demokrasi.

” Sebab jika tidak , harganya mahal, bila cuma bab ini bangsa terpecah potong. Kita satukan persatuan dan kerukunan. Persaingan sementara dan tidak permanen untuk mendapatkan pemimpin terunggul, namun jangan hingga dengan persaingan tesekat dan terpecah, ” ujarnya. (ndi)

LEAVE A REPLY