Ilustrasi

IDNews.co.id – Seorang tahanan masalah narkotika di Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi Blok N Rutan Kelas I Salemba.

Yaitu Riski Permana (27) tahanan itu. Korban ditemukan tak bernyawa dalam keadaan lehernya bergantung dengan menggunakan sarung.

” Tadi malam mendekati isya (ditemukannya), ” kata Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Salemba, Masjuno, pada Selasa (13/2/2018).

Diduga korban menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Hal itu didapat, setelah sebagian kontrol yang dilakukan polisi.

Ketika tahanan beda menginginkan ke kamar mandi, korban tidak juga keluar. Berprasangka buruk ada suatu hal dalam, selanjutnya setelah melapor ke sipir dijumpai Riski sudah tak bernyawa didalam kamar mandi dalam keadaan bergantung lehernya.

” Karena kamar mandinya lama tertutup jadi berprasangka buruk, ” tuturnya.

Riski sendiri belum divonis pengadilan atas masalah yang menjeratnya. Dari keterangan sebagian saksi sebagai tahanan disana, diduga Riski nekat menghabisi nyawanya sendiri karena depresi.

Tetapi, hal semacam itu menurutnya masih mesti dibuktikan selanjutnya. Saat ini, masalah itu sudah di handel Polsek Cempaka Putih.

” Itu yang sedang kami cari info. Karena yang terkait sudah wafat, jadi kami cuma konfirmasikan ke rekan-rekan. Kelihatannya demikian, ada masalah pribadi. Keluarganya jarang bertandang, itu informasi dari rekan-temannya, ” kata dia kembali. (ndi)

LEAVE A REPLY