Nikita Mirzani Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Pengacara Elza Syarief sempat membuat pernyataan menghebohkan dengan menyebut jika Nikita Mirzani merupakan informan pihak kepolisian untuk menangkap artis yang menggunakan narkoba. Peseteruan dua orang ini makin panas.

Menanggapi hal tersebut, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum dari Nikita Mirzani merasa pernyataan yang disampaikan oleh Elza Syarief dapat membahayakan Niki dan juga keluarganya. Hal itu juga bisa memicu pertengkaran antar artis.

“Terkait dengan adanya pernyataan dipublish di media massa, Niki informan polisi kasus narkoba. Itu dapat membahayakan Niki dan keluarga, itu bisa buat Niki berseteru dengan rekan artis. Padahal itu fitnah dan tidak benar,” ujar Fahmi di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2019).

Dengan adanya pernyataan itu Nikita Mirzani pun telah melayangkan somasi kepada Elza Syarief melalui Fahmi. Somasi itu juga telah diterima oleh pihak dari Elza.

“Kami sudah layangkan somasi kemarin sore jam 6, saya somasi dan kasih kesempatan dalam waktu 3 hari, kasih klarifikasi,” katanya kemudian.

Ada tiga poin yang diminta Niki kepada Elza, di antaranya membuktikan jika dirinya merupakan informan pihak kepolisian.

“Satu, buktikan kalau Niki informan polisi, dijelaskan dapat info dari mana. Dua, buktikan artis ketangkep narkoba hasil info Niki. Tiga, jika tidak bisa membuktikannya, berikan klarifikasi di depan media,” ucapnya.

Jika hal itu tidak ditanggapi dengan baik, Nikita dan kuasa hukumnya akan langsung melaporkan Elza ke pihak kepolisian.

“Kalau kesempatan diberikan ini tidak dimanfaatkan, jangan salahkan Niki jika buat laporan polisi lagi. Langkah ini penting untuk melindungi Niki dan keluarga, karena Niki dituduh sebagai informan polisi soal narkoba. Kalau tak mau, jangan salahkan kami akan laporkan dalam waktu dekat ini,” pungkas kuasa hukum Nikita Mirzani tersebut. (ria)

LEAVE A REPLY