Taylor Swift dan Joe Alwyn. Foto: Instagram/@usweekly

IDNEWS.CO.ID – Lagi-lagi Taylor Swift tak menghadiri ajang Grammy Awards. Setelah tahun lalu juga tak hadir, penyanyi peraih 10 piala Grammy itu juga tidak hadir di Grammy Awards 2019 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Bintang pop berusia 29 tahun itu lebih memilih untuk mendampingi sang kekasih, Jow Alwyn, datang ke acara afterparty British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards di London, Inggris, yang digelar hanya beberapa jam sebebelum Grammy Awards 2019.

Swift diketahui tidak menghadiri ajang Grammy Awards dua tahun berturut-turut. Terakhir ia datang pada tahun 2016 lalu. Padahal tahun ini, album berjudul Reputation milik Swift masuk nominasi Best Pop Vocal Album.

Dilansir dari People, Senin, 11 Februari, Swift memilih menemani dan mendukung Alwyn lantaran film yang dibintangi sang kekasih berjudul The Favourite berhasil meraih 12 nominasi di BAFTA Awards. Alwyn sendiri mendapatkan peran pembantu dalam film tersebut.

Swift bahkan memamerkan penampilan memukaunya di Instagram saat menghadiri pesta BAFTA. Ia juga memberikan selamat kepada para pemarin dan kru film The Favourite karena berhasil memboyong sebanyak tujuh buah piala BAFTA Awards.

“AHHHHH @thefavouritemovie just won 7 @bafta awards !!! Bout to go give some high fives – thanks @stellamccartney for this dressss,” tulis Swift di keterangan foto. (ria)

 

LEAVE A REPLY