Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel

IDNEWS.CO.ID – Sudah bukan rahasia lagi, petinju legendaris Mike Tyson merupakan maniak seks saat masih muda. Pengawal Tyson, Rudy Gonzalez sempat membongkar rahasia bosnya itu dan menyebutkan bahwa Tyson telah meniduri lebih dari 1300 wanita.

Tapi, Tyson tidak memiliki standar kriteria wanita yang ingin ditidurinya. Pada akhir 1990-an, Tyson pernah memaksa wanita berusia 50 tahun untuk melayani nafsunya. 

Hal tersebut disampaikan Georgia Maye Jones, seorang teman wanita berusia 50 tahun yang menjadi korban Tyson sebagai mana dilansir The Free Library

Jones mengungkapkan, temannya yang berprofesi sebagai kasir swalayan itu dijanjikan bakal dibayar Tyson setelah menuruti kemauannya. 

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

“Dia mengatakan, Saya bercinta dengan Mike Tyson Dia memberi tahu kami bahwa dia orang yang baik, dan dia menyukainya,” ucap Jones.

“Dia mengatakan ciumannya sangat bagus dan penuh kasih sayang dan bagaimana dia memiliki suara yang lembut. Hanya saja saat bercinta itu cukup menyakitkan,” sambungnya.

Namun kini, Tyson telah berubah. Kebiasaan buruk itu seketika hilang ketika Tyson berjumpa dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia yang kini jadi istrinya, Lakiha Spicer.

Lakiha memuat Tyson sadar akan pentingnya kesetiaan dan harga diri wanita. Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya demi membalas ketulusan dari sang istri. 

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Tyson.

“Ketika saya bertambah tua, saya melihat wanita secara berbeda. Jika aku tidak punya istri, aku akan bunuh diri. Itu pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan,” ucap Tyson.

Baca Juga:

Usai Tendang Bokong, Mike Tyson Hancurkan McGregor dengan Sihir Khabib
Kisah Mike Tyson Pesta Seks Dihadiri Donald Trump
Respons Aneh McGregor Setelah Dipecundangi Mike Tyson

LEAVE A REPLY