Petarung One Pride, Reinaldo Kasibulan

IDNEWS.CO.ID – Wakil Bogani MMA, Reinaldo Kasibulan, membuat petarung Joglo Camp, Heri Suwitar Negara, menjadi bulan-bulanan pada partai perbaikan peringkat kelas bantam One Pride Pro Never Quit. Bertarung di Fight Night 30, Reinaldo menang di ronde pertama.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 10 Agustus 2019, Reinaldo memulai laga dengan agresif. Heri coba meledeni dan akhirnya tercipta jual beli serangan.

Reinaldo terlihat sangat prima dalam duel ini. Dia menjadi pihak yang selalu memberi tekanan pada Heri.

Heri sempat menerima straight dari Reinaldo yang membuatnya goyang. Momen itu dimanfaatkan dengan baik oleh Reinaldo untuk memberikan serangan bertubi-tubi pada lawannya.

Ternyata, Heri tak mudah untuk dijatuhkan. Dia sempat memberi serangan balik yang cukup merepotkan.

Namun, Reinaldo bisa memanfaatkan postur tubuhnya yang ringan dan beberapa kali bisa dengan leluasa untuk menghindari serangan Heri. Justru, dia bisa mendapatkan momen untuk melakukan serangan balik.

Melihat pertahanan Heri yang terbuka, Reinaldo melepaskan pukulan straight yang langsung mengenai rahang Heri, kemudian dilanjutkan dengan uppercut. Tak pelak, Heri langsung “tertidur”.

Wasit langsung menghentikan pertarungan. Reinaldo dinyatakan menang saat ronde pertama sedikit lagi memasuki menit ketiga.

LEAVE A REPLY