Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann

IDNEWS.CO.ID – Kisruh soal perlakuan Barcelona pada Antoine Griezmann semakin memanas. Kondisi ini membuat sang agen merencanakan pertemuan dengan manajemen Blaugrana dalam waktu dekat.

Nasib pemain asal Prancis itu semakin miris dalam beberapa pekan terakhir. Itu dimulai ketika Luis Suarez sudah kembali fit dan menjadi pilihan utama di lini depan.

Griezmann kini tak lagi menjadi starter dan lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan. Bahkan, kala Barca meladeni Atletico Madrid yang notabene mantan tim Griezmann, pelatih Quique Setien baru memasukkannya pada menit 90.

Setien bahkan secara terang-terangan menyebut Griezmann mengganggu kestabilan tim. Pernyataannya itu membuat ayah sang pemain, Alain Griezmann, menyerang balik lewat komentarnya di media sosial.

Situasi inilah yang ingin segera diredam. Kedua kubu tahu kalau persoalan ini masih bisa dibicarakan baik-baik.

Barca sadar mereka harus mengeluarkan uang banyak buat mendatangkan Griezmann. Tentu, Barca tak ingin uangnya terbuang sia-sia.

Griezmann juga masih ingin memberikan kontribusinya buat Blaugrana. Dia ingin meraih trofi bersama Barca di masa depan.

Dikutip Marca, sang adik yang merangkap sebagai agen pemain 29 tahun itu ingin membicarakan masalah ini dengan manajemen Barca pada pekan depan. Masalahnya, Griezmann sama sekali tak terpikir untuk meninggalkan Camp Nou.

Dia juga enggan menjadi bagian dari pertukaran pemain. Griezmann masih ingin memperjuangkan masa depannya bersama Barca. Pun dengan Blaugrana yang juga tak memiliki niat untuk menjual atau menukarnya dengan pemain lain.

Atas dasar itulah, kedua kubu ingin secepatnya menyelesaikan masalah ini agar peraih Piala Dunia 2018 itu bisa kembali ke performa puncaknya.

Sebagai informasi, Griezmann didatangkan Barca pada awal musim ini dengan mahar 120 juta euro dari Atletico Madrid. Namun, dia tak langsung nyetel dengan permainan Barca dan baru menceploskan 14 gol di semua kompetisi.(ach)

LEAVE A REPLY