Petinju legendaris Amerika Serikat, Roy Jones Jr

IDNEWS.CO.ID – Nama legenda tinju dunia, Roy Jones Jr baru saja naik ke permukaan. Namun dia sudah berani meremehkan dua monster tinju dunia, Tyson Fury dan Anthony Joshua. Jones yakin bisa mengalahkan dua petinju itu. 

Jones Jr memberikan pernyataan mengejutkan soal kualitas tinjunya. Dengan percaya diri dia menganggap kemampuannya lebih baik dibandingkan dengan juara kelas berat divisi WBC, Tyson Fury dan pemegang sabuk versi WBA, WBO dan IBF, Anthony Joshua. 

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.

Hal itu diungkapkan sang legenda dalam wawancaranya belum lama di salah satu media di Amerika. Namun perbandingan kualitas itu jika mereka ada di generasi yang sama. 

Jika melihat sekarang, Jones mengakui bahwa dua monster tersebut akan dengan mudah mengalahkannya bahkan Mike Tyson sekalipun.
Baca juga: Mengerikan, Petarung UFC Curhat Pernah Mati Suri di Oktagon

“Akan sulit untuk meladeni mereka di 12 ronde. Mereka adalah petarung dengan kemampuan mempuni, namun mereka tidak sebagus kami dulu,” kata Jones, seperti dilansir The Sun. 

“Kami (Jones dan Tyson) bisa saja mengalahkan mereka. Kemampuan kami lebih baik saat itu jika dibandingkan sekarang. Di masa kejayaan itu, kami adalah petinju yang tidak tertandingi,” lanjut dia.
Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Untuk diketahui, Jones Jr merupakan lawan resmi dari Mike Tyson dalam laga comebacknya. Laga dengan tajuk amal ini akan berlangsung pada 12 September 2020 mendatang.
Baca juga: Anthony Ginting Ngamuk, 5 Pebulutangkis Top Dunia Terkapar di Senayan

 

LEAVE A REPLY