Floyd Mayweather

IDNEWS.CO.ID – Josie Harris, mantan kekasih Floyd Mayweather, ditemukan tewas di dalam mobil pada Senin 9 Maret 2020 di Valencia, California, Amerika Serikat. Setelah Harris meninggal, perlahan kebiadaban Mayweather terungkap.

Harris menulis dalam bukunya, betapa mencekam dan mengerikan situasi yang pernah dialaminya saat hidup bersama dengan legenda tinju dunia itu. 

Dalam tulisannya, Harris menjelaskan secara rinci bagaimana penganiayaan yang dilakukan Mayweather kepadanya. Parahnya,pria yang dijuluki The Money itu menganiaya Harris di depan ketiga anaknya yang saat itu masih kecil. 

Ya, akibat tindakan itu, Mayweather harus mendekam di penjara selama 90 hari pada 2012 silam. Namun, Mayweather dibebaskan setelah menjalani masa hukuman selama 30 hari karena ia berkelakuan baik.

Baca Juga: Intip Gaya Joanna Jedrzejczyk Usai Dihabisi Ratu Pukulan Maut UFC

“Dia memegang bagian belakang rambutku, berdiri di atas saya dengan satu tangan, meninju bagian belakang kepala saya dengan yang lain. Setelah itu dia menyeret saya dari sofa dan menarikku ke seberang ruangan. Aku bergidik pada rasa sakit yang menyiksa yang kurasakan di kepalaku dan menjerit lagi sampai dia melepaskanku,” tulis Harris dalam buku itu dikutip Daily Star. 

“Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, Floyd lagi membenturkan kepalanya ke kepalaku dan memukul bagian belakang kepalaku. Mataku terbuka untuk suara teriakanku sendiri. Rasa sakit membakar tengkorakku ketika aku mendongak dan melihat dia,” sambung tulisan tersebut.

Untungnya, anak Harris Koraun yang tak kuasa melihat ibunya dihabisi sang ayah berlari keluar rumah mencari pertolongan. 

“Suasana hatinya menjadi lebih gelap sekarang, dan aku benar-benar takut untuk hidupku. Aku tahu aku harus mendapatkan bantuan,” kata Harris. Aku membuka mataku saat dia menjambak rambutku lagi. Aku merasa seperti mencabut kulit kepalaku dari tengkorakku. Aku mengangkat kedua tangan ke rambutku, berusaha meringankan rasa sakit,” kata Harris.

Mayweather dan Harris hidup bersama selama 15 tahun. Mereka memutuskan berpisah pada 2010 lalu. Harris juga sempat menggugat Mayweather Jr pada 2015 atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Baca Juga:

Lupakan Sejenak Virus Corona, Ada ‘Duel’ Muhammad Ali vs Holyfield

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila

LEAVE A REPLY