Ilustrasi

IDNEWS.CO.ID – Aksi perampokan menggunakan senjata tajam kembali terjadi. Kesempatan ini aksi terekam kamera pengawas atau CCTV itu terjadi di salah satunya minimarket di kawasan Batu Ceper, Tangerang.

Dalam rekaman kamera pengawas yang menyebar di akun medsos, satu diantaranya akun Instagram @tangerang.teranyar memperlihatkan aksi seorang pria yang bawa senjata tajam jenis samurai. Pemeran menodongkan senjatanya pada seorang karyawan minimarket.

Bahaya pelaku membuat karyawan terus bergerak mundur. Memandang hal demikian, pria bersenjata tajam itu juga langsung buka laci kasir dan ambil sejumlah uang tunai.

Selang beberapa saat, mitranya yang lain ada. Disana kelihatan, pria itu bawa senjata jenis samurai dan langsung meminta kedua karyawan itu berjongkok pada saat mitranya yang satu memasukan uang itu ke jaket.

Seusai menyikat uang, kedua pelaku yang mengenakan topi dan jaket serba hitam itu juga langsung pergi meninggalkan minimarket.

Di konfirmasi, Kasubbag Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, saat ini korban sudah melakukan laporan pada faksinya. Katanya, klub reskrim Polrestro Tangerang Kota tengah melakukan perburuan pada kedua pelaku.

“Waktu ini sedang dalam perburuan. Sesaat, hasil dari kontrol, barang yang hilang itu uang tunai sejumlah Rp1,2 juta dan satu unit telpon pegang punya karyawan,” kata Abdul, Sabtu (7/12/2019).

Diluar itu, dari tempat peristiwa polisi menyelamatkan CCTV sebagai tanda bukti dan pendalaman beberapa ciri pada pelaku. (fat)

LEAVE A REPLY