Nasional

Terkait Tewasnya Editor Metro TV, Tiga Orang Diperiksa

IDNEWS.CO.ID – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi tekait tewasnya karyawan Metro TV, Yodi Prabowo (26) yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir tol Jor Pesanggerahan Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan tiga orang yang diperiksa pihaknya adalah teman korban, seorang dari keluarga korban, dan warga sekitar yang menemukan jasad korban.

Selain memeriksa sejumlah saksi-saksi pihaknya juga masih memeriksa barang bukti seperti telepon genggam milik korban dan sepeda motor yang digunakan korban. Meski demikian Budi belum memberikan komentar apakah pelaku pembunuhan yang menewaskan Yodi sudah ditangkap apa belum.

“Tim penyidik masih melakukan penyidikan, jadi biarkan dulu ya, nanti kalau sudah selesai semua penyidikan pasti nanti saya sampaikan,” ujar Budi saat dikonfirmasi, Jumat malam, 10 Juli 2020.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengakui telah menjemput rekan kerja korban di Metro TV untuk dimintai keterangan. Pemeriksaan untuk mengetahui dengan siapa terakhir kali korban berinteraksi dan kegiatan terakhir yang dilakukan korban.

“Teman-teman dari Metro TV dimintakan keterangan kesehariannya teman-teman korban ini seperti apa,” ujar Irwan.

Polisi tidak menyebut berapa banyak rekan korban di Metro TV yang dimintai keterangan terkait kasus tersebut. “Teman-teman Metro TV, ya kita jemput, mana yang penting untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Diketahui, Yodi Prabowo (26) ditemukan tewas di pinggir jalan Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat. Di tubuhnya terdapat luka tusuk pada bagian dada kiri lebih dari satu. Tidak jauh dari jasad korban, polisi juga menemukan pisau dengan bercak darah diduga kuat adalah milik pelaku yang menghabisi nyawa Yodi.

Hingga kini polisi masih bekerja penuh guna mengungkap kasus tersebut. (ria)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !